Sports News

Senin, 16 Mei 2011

United Masih Tunggu Jawaban De Gea


David De Gea Quintana/ Foto:Daylife
David De Gea Quintana

MADRID – Palang pintu Atletico Madrid, David De Gea Quintana diincar raksasa Inggris, Manchester United sejak Januari lalu. Namun jelang musim panas ini, United gencar melakukan pembicaraan dengan manajemen Atletico.

Negosiasi pun sejatinya sudah rampung. United bersedia membayar banderol yang dipasang Los Rojiblancos. Namun kini hanya tinggal menunggu keputusan sang pemain.
De Gea pun menyatakan tidak akan mengungkapkan keputusannya sampai 30 Juni nanti, seperti yang dilansir Tribalfootball, Minggu, (15/5/2011). Jadi, Atletico maupun United masih harus menunggu.

“Saya belum mau memikirkannya saat ini. Saya masih terikat kontrak disini dan akan saya putuskan masa depan saya pada 30 Juni nanti,” tandasnya pada harian Marca.

“Saya akan menenangkan diri dulu. Banyak rumor tentang masa depan saya dan bisa saja saya nanti akan pindah ke lain klub,” tambahnya.

Ditanya tentang kemungkinannya untuk bertahan, De Gea menjawab: “Jika Tuhan menghendaki, saya bertahan bertahun-tahun di Atletico. Sekarang saya masih menikmati masa-masa saya disini dengan ambisi membawa tim ini ke Eropa. Saya tidak akan memikirkan yang lain dulu.”

“Atletico menawari saya perpanjangan kontrak, tapi saya tidak akan memikirkannya sapai 30 Juni nanti. Setelah itu, baru saya akan memutuskan masa depan saya,” tutup kiper Spanyol U-21 tersebut.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar