Sports News

Minggu, 22 Mei 2011

Seedorf Akan Teken Kontrak Baru

Foto: Clarence Seedorf saat merayakan scudetto/Reuters
Foto: Clarence Seedorf saat merayakan scudetto/Reuters


MILAN - AC Milan dan Clarence Seedorf belum juga menemui titik temu terkait kelanjutan kerja sama mereka di musim depan. Namun, direktur Rossoneri, Ariedo Braida menyakini bila cepat atau lambat, Seedorf akan menandatangani kontrak baru.

Sebagaimana diketahui, Seedorf merupakan salah satu pilar yang kontraknya bakal kadaluarsa pada musim panas ini. Tak ingin salah satu pemain andalannya hengkang, kubu Milan pun mengajukan tawaran kontrak baru kepada Seedorf.

Pekan lalu, CEO Milan Adriano Galliani sudah bertemu dengan Seedorf untuk membicarakan perpanjangan kontrak. Sayang, pertemuan keduanya tidak membuahkan hasil, karena Seedorf tidak bersedia membubuhkan tanda tangan. Belum jelas, masalah apa yang membuat negosiasi kontrak Seedorf mandek. Namun diyakini, gelandang 35 tahun tidak puas dengan tawaran yang diajukan Galliani.

Menyikapi kondisi ini, Braida meyakini, Seedorf akan menandantangani kontrak baru. Dia percaya, gelandang yang telah sembilan tahun mengabdi di San Siro itu bakal menunjukkan kesetiaannya bersama Milan, meski saat ini dia tengah dilirik klub Brasil, Corinthians.

“Seedorf adalah pemain juara yang sangat terikat dengan Milan,” tutur Braida yakin Seedorf akan bertahan.

“Kami semua di sini mencintainya dan begitu juga dia sebaliknya. Itulah yang terpenting,” tandasnya dikutip Tribalfootball, Senin (23/5/2011).

Untuk memastikan kejelasan masa depannya, dalam sepekan ke depan, Seedorf akan kembali bertemu dengan Galliani untuk mengetahui jawaban final gelandang kelahiran Suriname ini. Well, akankah Seedorf bertahan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar