Sports News

Rabu, 18 Mei 2011

Game Pertama Milik Mavericks

Foto: Dirk Nowitzki saat beraksi membawa Dallas Mavericks meraih 
game pertama kontra Oklahoma City Thunder (Getty Images)
 Dirk Nowitzki saat Dallas Mavericks meraih game pertama


DALLAS – Bermain di American Airlines Centre, Dallas Mavericks berhasil merebut satu game pertama semifinal Playoff NBA wilayah Barat saat jumpa Oklahoma City Thunder, Rabu (18/5/2011) WIB.

Mavericks patut berterima kasih kepada Dirk Nowitzki yang berhasil mencetak 48 poin, 6 rebound dan 4 assist. Aksi brillian Nowitzki ini membawa Mavericks membungkus kemenangan atas Thunder dengan skor 121-112.

Di kubu Thunder, performa Kevin Durrant yang mengepak 40 poin, 8 rebound, 5 assist sempat merepotkan Mavericks untuk mengemas kemenangan. Namun, Mavericks yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri mendapat injeksi motivasi melimpah yang membuat mereka unggul 1-0 atas Thunder. Indikasi Mavericks bakal mendapat sandungan sudah terlihat di kuarter pertama. Mavericks tertinggal jauh 20-27.

Tapi Mavericks merespon dengan cepat hasil ini. Skuad asuhan Rick Carlisle ini berbalik unggul di quarter kedua dengan raihan 35-21. Situasi ini terus berlanjut di kuarter ke tiga. Kendati mendapat perlawanan sengit dari Thunder, Mavericks tenang menguasai keadaan.

Di kuarter ini, Mavericks menutup skor dengan jarak dua bola 31-35. Hanya saja, tidak disangka Thunder bisa merebut kuarter terakhir. Durrant membawa timnya meraih kemenangan di kuarter penutup dengan angka 33-31.

Kendati tertinggal 1-0, pelatih Thunder, Scott Brooks tetap memberikan jempol melihat permainan yang diperlihatkan tim asuhannya. “Kami peman muda, enerjik dan atletis yang selalu senang untuk bermain dan kami ingin bermain setiap malam,” kata Brooks seusai pertandingan seperti dikutip Associated Press, Rabu (18/5/2011)

“Kami sangat senang dengan posisi di mana kami sekarang. Kami hanya tidak senang berada di sini dan apapun bisa terjadi,” tukas Brooks mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar