Sports News

Senin, 16 Mei 2011

Hasil Lengkap La Liga Jornada 37

Foto: Frederic Kanoute saat merayakan dua gol kemenangan Sevilla 
atas Real Sociedad (Reuters Pictures)
Foto: Frederic Kanoute saat merayakan dua gol kemenangan Sevilla atas Real Sociedad (Reuters Pictures)
SEVILLA – Sevilla yang sempat mengalami pasang surut di sepanjang musim, kembali menunjukkan eksistensinya di papan tengah La Liga musim ini. Kemenangan 3-1 atas Real Sociedad membuat Sevilla menatap serius kompetisi Europa League.

Dalam pertarungan yang dihelat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla meraih kemenangan berkat sepasang gol yang dicetak Frederic Kanoute dan gol tunggal Alvaro Negredo. Sedangkan, sebiji gol Sociedad dicetak Imanol Agrritxe.

Di pertandingan lainnya, Real Zaragoza yang masih terjebak di zona degradasi mendapatkan kemenangan berharga saat jumpa Espanyol. Zaragoza berhasil memetik kemenangan atas tim Catalan tersebut dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Zaragoza disarangkan oleh Leonardo Ponzio.

Sementara itu, Valencia yang menjamu tim lemah Levante hanya bisa bermain tanpa gol. Dengan poin satu yang dikantongi, Valencia mengemas 68 poin. Tapi setidaknya, hasil ini kian memantapkan posisi Valencia untuk menatap Liga Champions musim depan, melihat gap enam poin mereka dengan peringkat ke empat, Villarreal.

Hasil mengejutkan lainnya juga didapatkan tim juru kunci Almeria yang telah memastikan diri turun kasta musim depan berhasil memukul tim Real Mallorca dengan skor 3-1. Dengan kekalahan ini, Mallorca harus turun ke peringkat 14 dalam klasemen. Tiga gol Almeria disarangkan oleh Kalu Uche, Juanma Ortiz dan Pablo Piatti. Sedangkan, satu gol balasan Mallorca dicetak oleh Pierre Webo.

Sukses brillian juga digoreskan oleh Getafe. Menjamu Osasuna di Coliseum Alfonso Perez, Getafe berhasil membungkus kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol Getafe didapat melalui gol bunuh diri Miguel Flano sedangkan, satu gol lainnya disarangkan Pedro Rios di penghujung pertandingan atas hasil ini, Getafe bisa menarik diri dari jerat degradasi setelah mereka naik ke posisi 16.

Hasil Pertandingan La Liga
Almería 3 – 1 Mallorca
Villarreal 1 – 3 Real Madrid
Getafe 2 – 0 Osasuna
Sevilla 3 – 1 Real Sociedad
Real Zaragoza 1 – 0 Espanyol
Valencia 0 – 0  Levante
Barcelona 0 – 0 Deportivo La Coruna
Athletic Bilbao 1 – 1 Málaga
Sporting Gijon 2 – 1 Racing Santander
Atletico Madrid 2 – 1 Hercules

Tidak ada komentar:

Posting Komentar