Sports News

Senin, 09 Mei 2011

Aguero Tolak MU dan Chelsea

Foto: Sergio Aguero menegaskan akan tetap bertahan di Atletico 
Madrid/Getty Images
Sergio Aguero tetap bertahan di Atletico Madrid


MADRID - Sergio Aguero, juru gedor asal Argentina milik Atletico Madrid, dipantau dua tim besar Permier League, Manchester United (MU) dan The Blues Chelsea. Dua tim tersebut menginginkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut untuk memperkuat armada mereka musim depan.

Dua tim peringkat satu dan dua Liga Inggris tersebut sudah memantau Kun, panggilan Aguero sejak musim lalu dan dinilai pas untuk menambah agresifitas serangan. Namun hal tersebut mungkin tidak akan terjadi, karena Aguero belum ingin angkat kaki dari Estadio Vicente Calderon.

Ia masih betah memperkuat Los Colchoneros untuk musim depan. Bahkan ia telah meneken kontrak baru dengan rival sekota Real Madrid tersebut. Menantu Diego Maradona itu pun menyadari ia dipantau dan dimintati MU dan Chelsea. Namun ia masih berhasrat untuk berduat lagi dengan Diego Forlan untuk memperbaiki prestasi Atletico musim depan.

Meskipun, tentunya setiap pemain ingin bermain di level tertinggi, Aguero tetap memilih bertahan merkipun klub nya saat ini tidak setiap musim di Liga Champions. Namun tetap ia mempertahankan loyalitasnya meski diiming-imingi gaji yang tidak sedikit.

“Saat saya ingin pergi dari sini, saya akan memberitahu direktur olahraga lalu saya pergi,” ujar Aguero seperti dikutip Metro.co.uk, Senin (9/5/2011).

“Tapi, saya belum memikirkan kepindahan untuk sekarang. Saya telah memperpanjangan kontrak sampai 2014 nanti dan saya akan tetap bertahan sampai kontrak berakhir,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar