Sports News

Selasa, 24 Mei 2011

Ronaldo Kembali Jadi Andalan Portugal


detail berita
Foto: Cristiano Ronaldo/Getty Images

PORTO – Cristiano Ronaldo masuk dalam skuad Portugal pada laga kualifikasi Euro 2012 melawan Norwegia. Selain CR7 bintang lainnya seperti Pepe, Ricardo Carvalho, dan Luis Nani juga masuk dalam skuad.

Arsitek Portugal Paulo Bento telah mengumumkan 23 nama yang akan dibawanya di pertandingan Kualifikasi Grup H Euro 2012 di Stadio da Luz, 4 Juni mendatang. Seleccao butuh poin penuh demi menjaga asa lolos ke putaran final Euro yang bakal digelar di Ukraina dan Polandia tahun depan.

Selain pemain berpengalaman seperti Ronaldo, Nani, Carvalho, dan Pepe Bento juga memasukkan beberapa nama baru Andre Santos, Ruben Micael dan Silvestre Varele.

Ini kali pertama ketiganya dipanggil bersamaan dalam pertandingan kompetitif setelah sebelumnya tak tampil dalam laga persahabatan melawan Chile dan Finlandia beberapa waktu lalu.

Striker veteran Sporting Lisbon Liedson tak dipanggil Bento, meski penampilannya cukup lumayan musim ini, demikian dirilis Goal, Selasa (24/5/2011).

Skuad lengkap Portugal
Kiper: Eduardo (Genoa), Rui Patricio (Sporting) Ventura (FC Porto)
Belakang: Joao Pereira (Sporting), Bruno Alves (Zenit), Pepe (Real Madrid), Ricardo Carvalho (Real Madrid), Rolando (FC Porto), Fabio Coentrao (Benfica), Silvio (Braga)
Tengah: Andre Santos (Sporting), Raul Meireles (Liverpool), Ruben Micael (FC Porto), Duda (Malaga), Carlos Martins (Benfica), Joao Moutinho (FC Porto), Paulo Machado (Toulouse)
Depan: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Danny (Zenit), Helder Postiga (Zenit), Hugo Almeida (Besiktas), Nani (Manchester United), Varela (FC Porto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar