Sports News

Selasa, 24 Mei 2011

Sanjungan Messi Bagi Chicarito dan Rooney


detail berita
Lionel Andres Messi/ Foto:Daylife

BARCELONABattle of Wembley antara Manchester United dan Barcelona, tinggal hitungan hari. Sang bintang raksasa Catalan, Lionel Andres Messi tak mau ketinggalam mengomentari dan memuji lawannya yang juga dihuni sejumlah pemain terbaik dunia.

Kedua tim sudah merampungkan kompetisi dan mengenggam gelar liga di negeri masing-masing. Jelang partai final Liga Champions, yang akan digelar pada 28 Mei mendatang, sejumlah pilar kedua tim saling melontarkan psywar dan pujian.

Messiah -julukan Messi- secara gamblang menyanjung dua bintang United sekaligus, Wayne Rooney dan Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Terang-terangan, bintang asal Argentina tersebut mengungkapkan, Chicharito dan Rooney akan lebih bersinar jika bermain di Spanyol, khusunya Barcelona.

Messi juga menyatakan ingin bermain bersama keduanya, jika United rela melepasnya serta sang pemilik Azulgrana, Sandro Rossell, mampu membayar mahar mereka berdua untuk mendarat di Camp Nou.

“Mereka memiliki sejumlah pemain bagus di setiap posisi dan layaknya kami, mereka bisa saja memenangkan Liga Champions dengan pemain-pemain seperti itu. Hernandez adalah salah satu alasan United menjadi luar biasa selama ini,” ungkap Messi sebagaimana disitat Dailystar.co.uk, Selasa (24/5/2011).

“Luar biasa bagi Hernandez dapat bersinar di klub seperti Manchester United. Saya katakan dia punya potensi dan dia layak untuk kami (Barcelona) minati di masa mendatang,” tambahnya.

“Hernandez tentu akan sangat cocok bermain untuk Barcelona. Dia berbahasa Spanyol dan gaya bermain yang hebat. Gerakannya sangat sulit diprediksi saat berhadapan dengan lawan dan kemampuan macam itu dapat memperkuat tim kami,” tambah pemain yang akrab disapa Leo itu.

”Wayne Rooney juga seorang striker yang akan pas merumput bersama kami. Dia bermain hebat beberapa tahun ini dan sudah menapaki top performa sejak masih sangat muda. Saya yakin Rooney mampu cepat beradaptasi bermain di Spanyol,” harap pria kelahiran Rosario tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar