Sports News

Selasa, 10 Mei 2011

Del Piero: Sesuatu Telah Hilang Dari Juventus!


Alessandro Del Piero / Foto: Daylife
Alessandro Del Piero

TURIN - Juventus gagal memanfaatkan peluang di penghujung musim lantaran ditahan 2-2 oleh Chievo Verona, dini hari tadi. Kapten tim Bianconeri Alessandro Del Piero mengklaim, ada sesuatu yang hilang dari timnya yang berakibat keterpurukan berkepanjangan.

Contoh nyata teranyar, hasil imbang terpaksa mengakhiri laga di Olimpico Turin, padahal Juve sudah unggul lebih dulu berkat gol Del Piero dan Alessandro Matri. Praktis, hasil tersebut urung mendongkrak posisi skuad arahan Luigi Del Neri, yang masih bertahan di peringkat tujuh klasemen Serie A, dengan raihan 57 poin.

“Hasil imbang ini merupakan gambaran kami sepanjang musim. Sejatinya, kami merupakan tim yang bisa melakukan hal lebih baik, namun hanya menghasilkan kekurangan dari yang seharusnya,” sesal Del Piero, yang mencetak gol ke gawang Chievo melalui titik penalti.

Ya, sah saja jika sang kapten menyayangkan kesempatan Juve mendulang poin, mengingat musim ini hanya tersisa dua laga. Peluang menembus zona kualifikasi Liga Champions kian menipis, terlebih merangsek hingga ke peringkat tiga besar.

“Kami benar-benar telah kehilangan sesuatu. Jika kami mengatahuinya, tentu kami sudah bisa memecahkan situasi ini. Saat ini, kami hanya harus bekerja lebih keras untuk melakukan yang lebih baik dalam dua laga kedepan, terlebih di musim mendatang,” tutur striker veteran Italia, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (10/5/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar