Sports News

Kamis, 12 Mei 2011

Redknapp Ingin Boyong Pemain Baru

Harry Redknapp (Foto: Daylife)
Harry Redknapp


LONDON - Ketika pertama kali datang, Tottenham Hotspurs sedang berada di ujung tanduk dan hampir terdegradasi. Kini Harry redknapp berhasil mengangkat harkat dan martabat tim asal London ini baik di kancah domestik dan Eropa.

Untuk berprestasi lebih baik, tampaknya pelatih gaek ini berupaya memboyong satu atau dua pemain bagus di musim depan. Bagi pelatih gaek ini hal itu dirasa penting terutama untuk bisa bersaing dengan tim yang lebih kuat.

“Kami telah berkembang.Kami tidak menghabiskan banyak uang. Pemain seperti Modric sekarang adalah pemain besar. Kami mengeluarkan potensi terbaik mereka,” tutur Redknapp seperti disitat dari Theworldgame, Kamis (12/5/2011).

“Yang bisa kita lakukan adalah mengeluarkan sedikit dana di musim panas dan membawa satu atau dua pemain masuk. Saya tidak tahu jika kita punya uang banyak untuk dihabiskan. Mungkin saja tidak,” tandasnya.

Masalah badai cedera memang menyulitkan The Lilywhites musim ini. Sejumlah pemain pilar mereka cedera, sehingga sulit untuk bersaing dengan tim hebat, dan bila musim depan ada tambahan pemain, hal seperti ini pasti bisa teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar