Sports News

Senin, 09 Mei 2011

The Gunners Takluk Oleh Stoke City


Arsene Wenger.(foto:Daylife)
Arsene Wenger

STOKE - Arsenal resmi terlempar dari persaingan merebut gelar Premier League. Kekalahan 3-1 dari Stoke City membuat peluang The Gunners tertutup rapat.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui malam ini Robin Van Persie dkk tidak menampilkan fighting spirit di lapangan, sehingga akhirnya menyerah 3-1.

Sepanjang laga, pasukan Meriam London lebih banyak menguasai bola, namun kesulitan untuk menembus pertahanan Stoke City. Di sisi lain The Potters, julukan Stoke mengekspos kelemahan Arsenal.

“Sulit dikatakan, kenapa, tapi ini lah faktanya. Anda tidak akan pernah bahagia jika tidak tampil kompetitif,” kata Arsene Wenger usai pertandingan, seperti dikutip Sky Sports, Minggu (8/5/2011).

Arsenal tertinggal 2-0 di babak pertama melalui gol Kenwyne Jones (28’) dan Jermaine Pennant (40’). The Gunners sempat memperkecil ketertinggalan dengan gol Van Persie (81’), namun Jonathan Walters memperlebar kemenangan Stoke menjadi 3-1.

“Selamat untuk mereka. Kami banyak melakukan kesalahan untuk menang dalam pertandingan seperti ini. Mereka cukup baik bertahan, dan sangat menyulitkan kami,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar