Sports News

Minggu, 15 Mei 2011

Thunder Tembus Final Wilayah Barat

Foto: Kevin Durant/Reuters
 Kevin Durant


OKLAHOMA CITY - Oklahoma City Thunder mencetak sejarah dipentas NBA musim ini. Kevin Durant dkk berhasil melaju ke babak final Wilayah Barat setelah menghajar Memphis Grizzlies 105-90.

Durant menjadi bintang lapangan dalam pertandingan di Oklahoma City Arena, Senin (16/5/2011). Durant menghasilkan 39 poin dan sembilan rebounds. Sedangkan Russel Westbrook menambah dengan torehan 14 poin dan 10 rebounds. Dengan kemenangan di Game 7 ini, maka Thunder unggul lewat skor 4-3 atas Grizzlies.

Bahkan, kemenangan ini disambut oleh sang ibu yang bernari merayakan kemenangan Durant dkk. "Saya tahu dia akan berdansa seperti itu. Dia sering melakukan itu ketika saya masih muda. Dia benar-benar senang. Saya senang melihatnya," kata Durant seperti dilansir Yahoosports.

Penampilan gemilang yang diperlihatkan Thunder, membuat pemain lawan terkesima termasuk bintang tim tamu Zach Randolph. "Durant pemain yang sangat spesial, salah satu pemain terbaik di NBA," demikian pengakuan Randolph yang mengemas 17 poin dan 10 rebounds.

"Anak itu doyan sekali nge-gym, dia bekerja sangat keras. Durant adalah salah satu pemain favorit saya. Anda harus menghormati kerjakerasnya. Durant bermain dengan tanpa belas kasihan," tandasnya.

Dengan kemenangan ini, maka Thunder akan menghadapi Dallas Mavericks pada pertandingan final Wilayah Barat. Pada Game 1, Durant dkk akan menyambangi markas Mavericks, Rabu (18/5/2011) Waktu Indonesia Barat mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar