Sports News

Kamis, 12 Mei 2011

Duo Milan Mulai Belanja Pemain


Ever Benega/ Foto: Daylife
Ever Benega

MILAN – Dua tim asal Milan terus merilis daftar pemain incaran jelang pembukaan bursa transfer. Inter Milan saat ini dikabarkan tengah melirik Ever Banega, sementara AC Milan dikait-kaitkan dengan David Trezeguet.

Banega dalam hal ini menjadi pilihan alternatif. Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Kamis (12/5/2011) sebenarnya yang menjadi bidikan utama Nerazzurri untuk memperkuat lini tengah mereka ada Nuri Sahin. Sayang, pemain asal Borussia Dortmund itu sudah lebih dulu memutuskan pindah ke Real Madrid.

Jika jadi bergabung, Banega rencananya diplot menjadi pelapis atau bahkan pengganti buat Dejan Stankovic. Velancia selaku pemilik nampaknya juga tidak keberatan melepas pemain 22 tahun jika La Baneamata mengajukan penawaran menggiurkan.

Sementara, Milan kini digadang-gadang akan menampung kehadiran bekas punggawa Juventus yang sekarang memperkuat Hercules. Dia kemungkinan dipersiapkan sebagai pelapis bagi penyerang veteran Filippo Inzaghi.

Bomber berjuluk Trezegol baru-baru ini juga telah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Serie A, apalagi posisi Hercules sendiri sedang kritis di La Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar