Sports News

Rabu, 25 Mei 2011

Stockdale Merit, Green Dipanggil Capello


detail berita
Robert Green

LONDON – Robert Green, penjaga mistar West Ham United kembali dipanggil Fabio Capello untuk mengisi skuad timnas Inggris jelang kualifikasi Euro 2012. Green kembali dimasukkan ke timnas untuk gantikan David Stockdale.

David Stockdale yang diplot sebagai pelapis Joe Hart tak dapat bergabung dengan rekan-rekannya di timnas dikarenakan urusan pribadi. Stockdale yang merupakan kiper milik Fulham dijadwalkan akan melaksanakan resepsi pernikahannya pada 3 Juni mendatang.

Sementara, Inggris harus menghadapi Swiss di Grup G, kualifikasi Euro 2012 pada 4 Juni mendatang. Capello, sang juru racik tak punya pilihan lain selain memanggil kembali Green yang dinilainya punya pengalaman lebih dibanding kiper-kiper Inggris lainnya.

Robert Green sejatinya merupakan kiper utama Inggris sejak kualifikasi Piala Dunia lalu dan bermain baik menjaga mistar The Three Lions. Namun blundernya pada Piala Dunia kontra Amerika Serikat tak dapat dimaafkan publik Inggris dan akhirnya minta keluar dari timnas.

Kariernya di klub juga tak kalah mengecewakan. Green gagal menyelamatkan The Hammers dari zona merah. Musim depan West Ham harus terjun ke Divisi Championship bersama Birmingham dan Blackpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar