Sports News

Selasa, 31 Mei 2011

Klose dan Reus Absen Bela Panzer


detail berita
Foto: Miroslav Klose

WIEN - Miroslave Klose dan Marco Reus dipastikan tidak bisa membela Jerman. Keduanya akan absen saat Tim Panser menghadapi laga Kualifikasi Euro 2012 melawan Austria dan Azerbaijan.

Ya, Klose mengalami cedera tulang iga ketika Jerman meraih kemenangan atas Uruguay, dalam sebuah pertandingan persahabatan. Sementara itu, Reus mengalami nasib sama ketika sedang membela Borussia Moenchengladbach.

Dengan cedera yang dialami Klose, maka membuka pinta buat Mario Gomez untuk memimpin serangan Timnas Jerman, setelah menjadi top skorer Bundesliga. Federasi Sepakbola Jerman (DFB) membenarkan cedera yang dialami penyerang 32 tahun itu.

"Klose mengalami cedera tulang iga yang sangat menyakitkan. Akibat tes medis itu, maka dia terpaksa menahan diri untuk melakukan latihan dalam beberapa hari. Jadi, Klose tidak bisa ikut dalam tim menghadapi kualifikasi Euro 2012," demikian komentar DFB dilansir Reuters, Selasa (31/5/2011).

Klose merupakan pemain kedua yang paling sering dipanggil TImnas Jerman. Dia masih tertinggal dari Lothar Mattheus. Selain itu, bomber Bayern Munich yang sudah mengoleksi 61 gol dari 109 penampilan juga mengejar rekor gol legenda Gerd Mueller.

Saat ini, Timnas Jerman memuncaki klasemen Euro 2012 di Grupm A dengan total meraih lima kemenangan. Skuad besutan Joachim Loe akan menyambangi markas Austria pada 3 Juni mendatang, setelah itu giliran bertemua Azerbaijan empat hari kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar