Sports News

Senin, 16 Mei 2011

Hernanes Tetap Bersama Elang Roma

Anderson Hernanes de Carvalho Andrade Lima/ Foto: Getty Images
Anderson Hernanes de Carvalho Andrade Lima


ROMA – Gelandang kreatif milik SS Lazio, Anderson Hernanes de Carvalho Andrade Lima atau biasa dikenal dengan, Hernanes, menyatakan tetap akan merumput bersama Elang Roma, terlepas apakah Lazio dapat lolos ke Liga Champions atau tidak.

Gelandang asal Brasil tersebut masih kerasan di Roma dan mengungkapkan belum mau hengkang dari Olimpico. Pilar Lazio kelahiran Recife ini juga masih belum mau menyerah dalam perburuan tiket terakhir Liga Champions dan siap bersaing dengan Udinese di giornata terakhir.

Pada Minggu malam kemarin, ia mencetak satu gol saat Lazio membungkan Genoa 4-2, membuka asa Lazio berburu tiket terakhir kompetisi tertinggi Eropa tersebut. Ia juga menyatakan masih akan berseragam biru langit meskipun nantinya Lazio gagal ke Liga Champions.

“Masa depan saya tidak tergantung pada Liga Champions maupun Europa League. Saya masih punya lima tahun kontrak dan saya bahagia di kota ini,” tutur Hernanes seprti yang disitat Goal.com Senin, (16/5/2011).

“Saya sangat senang menjadi bagian dari klub ini dan masih ingin memberi lebih. Saya juga masih ingin berkembang disini.

Harapan terakhir Hernanes dkk untuk lolos ke panggung Eropa masih akan ditentukan di giornata pamungkas menghadapi Lecce. Lazio tertinggal dua poin dari Udinese yang masih bertengger di peringkat keempat. Mereka juga masih harus menunggu rivalnya Udinese di Friuli sembari berharap, AC Milan mampu membungkam Udinese.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar