Sports News

Rabu, 18 Mei 2011

Del Piero Akan Sambut Conte

Alessandro Del Piero (kiri)/ Foto:Getty Images
Alessandro Del Piero


TURIN – Meskipun nasib Luigi Del Neri sebagai Allenatore Juventus belum diputuskan bos Andera Agnelli, rumor tentang Antonio Conte yang akan menjadi suksesor Del Neri merebak luas, terlebih jelang giornata pamungkas akhir pekan nanti.

Jebloknya prestasi La Vecchia Signora di tangan Del Neri, menuai cercaan dan kritikan deras dari para Juventini dan publik kota Turin sendiri. Awal Minggu ini, Antonio Conte mulai naik ke permukaan sebagai bakal calon pengganti De Neri setelah legenda Juventus tersebut juga merasa tersanjung dan tertarik untuk kembali ke Bianconeri. Conte sendiri saat ini masih menangani tim Serie B, AC Siena yang musim depan akan promosi ke Serie-A.

Menanggapi rumor tersebut, salah satu veteran Bianconeri, Alessandro Del Piero menyambut hangat kabar tersebut. Ia mengaku akan sangat senang jika Conte kembali ke Juve dan dengan senang hati dibesut salah satu sahabatnya tersebut.

“Akan sangat menyenangkan bertemu dengannya lagi, terlepas dia akan jadi pelatih baru kami atau tidak,” imbuh Del Piero seperti disitat Yahoosports, Rabu (18/5/2011).

“Jika Conte menjadi pelatih baru kami, tentu saja akan saya sambut dengan hangat,” tutup Alex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar