Sports News

Senin, 16 Mei 2011

Jelang Akhir Musim, The Gunners Kian Memburuk

Arsene Wenger (Foto Daylife)
Arsene Wenger


LONDON - Mendekati akhir musim, performa Arsenal kian memburuk. Kalah 1-2 di kandang sendiri dari Aston Villa membuat Arsene Wenger berupaya melakukan persiapan musim dengan sebaik-baiknya.

Wenger harus gigit jari usai kehilangan poin di kandang sendiri. Timnya yang kini duduk di peringkat tiga bahkan sangat terancam turun satu peringkat dan tergusur oleh Manchester City yang terus menguntit di bawahnya.

Pelatih asal Prancis tersebut percaya bahwa bila tergusur, maka hal itu akan menjadi pukulan telak bagi mereka. Tiket otomatis The Gunners ke Liga Champions akan terancam jika harus turun ke posisi empat.

“Kami menyia-nyiakan tiga poin hari ini yang dapat membuang peluang lolos otomatis ke Liga Champions,” ujar Wenger seperti disitat dari Tribalfootball, Senin (16/5/2011).

“Itu akan menjadi kemunduran besar, tetapi kami akan mengadaptasi persiapan kami di awal musim untuk menghadapi itu,” tandasnya.

Penampilan Meriam London musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Digadang-gadang sebagai salah satu calon kuat juara, mereka malah terperosot dan kini bertengger di peringkat tiga dengan nilai 67 poin, selisih dua poin dari City di peringkat keempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar