Sports News

Senin, 09 Mei 2011

Sambut Spurs, City Full Team


Roberto Mancini / Foto: Daylife
Roberto Mancini

MANCHESTER - Pelatih Manchester City Roberto Mancini enggan melepas kesempatan meraih kemenangan, saat timnya harus menjamu Tottenham Hotspur pada pekan ke-36 Premier League, Rabu (11/5/2011) dini hari. Mancini bertekad menurunkan kekuatan penuh timnya.

Pekan ini begitu krusial bagi The Citizens. Setelah takluk 1-2 oleh Everton, pada akhir pekan kemarin, Carlos Tevez dkk harus menghadapi Spurs guna menjaga posisi di zona kualifikasi Liga Champions. Tentunya, Mancini tak menganggap remeh skuad arahan Harry Redknapp, yang tertinggal enam poin dari timnya.

Tak heran jika pelatih asal Italia berencana mengerahkan kekuatan penuh di City of Manchester, Rabu dini hari nanti. “Saat ini, saya harus mengerahkan tim dengan kekuatan penuh untuk melawan Tottenham, karena kami ingin menang,” cetusnya.

“Tottenham merupakan tim yang sangat bagus. Mereka sempat berlaga di Liga Champions dan saat Anda melakukannya, maka musim akan terasa sangat sulit. Itulah sebabnya kami sedang berusaha meraihnya,” papar Mancini.

Demi tampil di kompetisi bergengsi Eropa pada musim mendatang, wajar saja jika pelatih kelahiran 46 tahun silam begitu berambisi memulangkan The Lilywhites dengan tangan hampa. “Jika kami mengalahkan Tottenham, maka akan selesai,” tutupnya, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (10/5/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar