Sports News

Rabu, 11 Mei 2011

Bulls Semakin Mendominasi


(Foto:Daylife)
Bulls VS Hawks


CHICAGO – Derrick Rose kembali bermain cemerlang mengantarkan kemenangan Chicago Bulls atas Atlanta Hawks di game kelima semi final NBA wilayah Timur. Donasi 33 poin Rose membuat Bulls unggul 95-83, Rabu (11/5/2011) pagi.

Bermain di United Center, Bulls tidak kesulitan merebut kuarter pertama. Luol Deng, Carlos Boozer dan Rose bahu-membahu mendulang poin untuk menyudahi pertarungan di babak pembuka dengan skor 32-21.

Namun keadaan berbalik di kuarter kedua. Hawks lebih solid dalam bertahan. Di kuarter ini Jeff Teague dkk berhasil mendulang 21 angka. Lima poin lebih banyak dari Bulls.

Pada kuarter ketiga, Hawks berhasil menjaga konsistensi seperti yang mereka tunjukkan di babak kedua, sehingga kembali membukukan kemenangan 26-21. Sayang, hal ini tidak bertahan di kuarter penutup. Chicago Bulls bangkit dan bermain lebih agresif. Hasilnya, Bulls menutup laga dengan poin keseluruhan 95-83 dan sementara unggul 3-2 atas Hawks.

Bulls selangkah lagi menjadi pemenang dalam sistem best of seven ini, jika di laga ke-enam berhasil membungkam Hawks. Pertarungan hidup mati bagi Hawks ini akan digelar di markas mereka di Philips Arena pada 12 Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar