Sports News

Senin, 16 Mei 2011

Atletico Depak Hercules ke Segunda Division


Foto: Alvaro Dominguez membawa Atletico Madrid mendepak Hercules ke
 Segunda Division (Reuters Pictures)
 Alvaro Dominguez 

MADRID – Bermain di Estadio Vincente Calderon kontra Hercules, Ateltico Madrid berhasil menjaga mimpi untuk tampil di Europa League musim depan. Atletico juga mengubur mimpi Hercules untuk bertahan di kasta tertinggi sepakbola Spanyol, La Liga musim depan setelah Los Rojibalcos menumbangkan Hercules dengan skor tipis 2-1.

Atletico Madrid yang musim ini tampil fluktuatif langsung tampil menggebrak di hadapan Hercules. Tidak main-main, tim asuhan Quique Sanchez Flores itu langsung menggertak di awal laga. Atletico berhasil unggul lebih dulu melalaui gol yang disarangkan Alvaro Dominguez, dua menit selepas laga berlangsung.

Namun setelahnya, Atletico yang berhadapan dengan Hercules yang sedang berjuang menyelamatkan diri dari jurang degradasi tanpa disangka memberikan perlawanan sengit di hadapan Atletico. Setidaknya, permainan bertahan yang diperagakan Hercules membuat Atletico kesulitan untuk menambah pundit-pundi golnya. Hercules mendapat peluang emas melalui titik putih sayang seribu sayang, Trezeguet gagal mengeksekusi penalti.

Hingga turun minum, Atletico tidak mampu menambah keunggulan. Akan tetapi, Hercules yang bertanding dengan motivasi berlipat tidak sungkan menunjukkan permainan agresif di hadapan Ateltico. Hasilnya, striker gaek mereka David Trezeguet berhasil menyarangkan gol untuk menyeimbangkan kedudukan. Skor 1-1 direspon positif Atletico untuk menggungguli Hercules yang berada di jurang degradasi.

Gol Jose Antonio Reyes di pertengahan babak kedua memanfaatkan umpan Sergio Aguero praktis mengubur harapan Hercules untuk bertahan di kompetisi elite La Liga musim depan.. Sayang, Pasalnya, hingga peluit panjang dibunyikan, Hercules tidak mampu menyamakan kedudukan. Saat ini, Hercules tertahan di posisi ke 19 dengan 34 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar