Sports News

Minggu, 15 Mei 2011

Randolph Paksa Thunder Mainkan Game Ke-7


Oklahoma City Thunder (biru) dan Memphis Grizzlies harus memainkan 
game ke-7 untuk memastikan satu tiket final wilayah barat/Getty Images
Thunder dan Grizzlies

MEMPHIS – Zach Randolph mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk memperpanjang asa Memphis Grizzlies melawan Oklahoma City Thunder di semifinal wilayah, Sabtu (14/5/2011).

Randolph menjadi bintang dengan mengoleksi 30 poin dan 13 rebounds, membantu Grizzlies tak tereliminasi lebih awal. Grizzlies membekuk Thunder dengan skor cukup telak 95-83.

Dengan kemenangan ini Grizzlies memaksa semifinal wilayah barat melakoni lagaa ketujuh. Ini pertama kali terjadi di playoff NBA musim ini. Game ketujuh akan digelar di Oklahoma City, besok. Pemenang pertandingan ini akan berhadapan dengan Dallas Maverick.

“Inilah yang kami inginkan, memainkan Game ketujuh. Pertandingan itu akan membawa pemenang ke final wilayah Barat,” tandas Randolph.

“Ini sangat penting, saya merasa sangat baik, tapi pekerjaan belum berakhir. Kami tahu laga akan sulit di Oklahoma, tapi kami akan berusaha memenanginya. Kami yakin mampu melakukan itu,” imbuh Randolph.

Grizzlies memang tampil menekan sejak kuarter awal. Kejar-kejaran angka terjadi dan menutup kuarter pertama dengan keunggulan tipis 23-21. Thunder mulai bangkit di kuarter dua dan sukses memberi tambahan 33 poin sekaligus unggul 54-44.

Tapi, dukungan penuh suporter tuan rumah menyulut semangat Randolph dkk. Laju Grizzlies tak terbendung di kuarter tiga, menutup poin di angka 72-68. Thunder hanya mampu menambah 15 poin di kuarter terakhir, sementara Grizzlies menambah 23 angka, sekaligus memastikan kemenangan 95-83.

Di kubu Thunder, Russell Westbrook menyumbang 27 poin, tiga rebounds dan empat assists.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar