Sports News

Minggu, 05 Juni 2011

Torres Belum Tahu Suksesor Ancelotti


detail berita
Fernando Torres / Foto: Daylife

MASSACHUSETTS - Setelah memutuskan kerja sama dengan Carlo Ancelotti, Chelsea belum menunjuk satu nama baru. Striker The Blues Fernando Torres mengaku belum mengetahui siapa suksesor pelatih asal Italia tersebut.

“Tidak, saya tetap menjalin komunikasi dengan tim. Tapi, belum ada berita baru soal pelatih,” ungkap Torres, seperti dilansir Yahoo Sports, Minggu (5/6/2011).

Ya, Chelsea memecat Ancelotti di penghujung musim, lantaran gagal mempertahankan gelar juara Premier League dan FA Cup. Jose Mourinho dan Guus Hiddink kerap disebut-sebut bakal kembali ke Stamford Bridge, namun keduanya urung memberi lampu hijau.

Sebagai pemain, Torres menyerahkan keputusan sepenuhnya pada manajemen The Roman Emperor. Usai mengantarkan kemenangan 4-0 Timnas Spanyol atas Amerika Serikat, dini hari tadi, striker yang akrab disapa El Nino kini tinggal menikmati waktu liburan.

“Akhirnya, saya bisa istirahat,” cetus Torres, yang menyumbangkan satu gol di Gillett Stadium. “Sudah lima tahun terakhir berlalu tanpa liburan,” curhatnya.

“Saat ini, kami punya kesempatan istirahat dan menikmati liburan bersama keluarga. Saya yakin, musim depan akan sangat berbeda dari musim kemarin,” tegas El Nino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar