Sports News

Jumat, 03 Juni 2011

"Prioritas Utama Saya Barcelona," Ujar Sanchez

detail berita
Alexis Sanchez mengatakan tujuan utamanya adalah Barcelona


UDINE – Pilar Udinese, Alexis Sanchez mengungkapkan bahwa Barcelona merupakan tujuan utamanya. Selama bursa transfer musim panas ini, Sanchez memang dikaitkan dengan klub elit Eropa. Blaugrana dan Manchester City dilaporkan menaruh minat besar kepada pemain asal Chile tersebut.

Namun, Sanchez yang tersihir denga progres mengkilap Barcelona, menyatakan diri lebih mengedepankan opsi bergabung dengan Barcelona di banding klub besar lainnya. “Barcelona menjadi tujuan bagus,” kata Sanchez, sebagaimana dikutip Goal, Jumat (3/6/2011). Menurutnya satu kebanggan tersendiri mendapat ekspektasi dari klub besar.

Sanchez pun berharap banyak agar manajemen Barcelona bergerak di bursa transfer musim panas ini untuk mendapatkan jasanya. “Minat dari klub besar dalam diri, membuat saya bangga. Ini berarti penampilan saya baik-baik saja. Saya ingin terus membuat kemajuan, bermain dan memenangkan piala."

"Penting untuk melakukan hal tersebut. Anda harus bermain untuk klub paling bergengsi. Karenanya, saya berharap memiliki kesempatan itu,” sambung Sanchez, berharap banyak dirinya segera dipinang Barcelona.

Sebelumnya, Presiden Udinese Giampaolo Pozzo telah mengatakan dia menolak menjual pemain bintangnya tersebut, kendati ada sebuah klub yang berani membayar Sanchez sebesar 35 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar