Sports News

Jumat, 03 Juni 2011

Abaikan Newcastle, Berbatov Pilih Bertahan


detail berita
Foto: Dimitar Berbatov

MANCHESTER – Dimitar Berbatov nampaknya akan menolak tawaran Newcastle United yang datang untuk meminangnya. Sebelumnya Berbatov memang tampak gerah, oleh sebab dia tak pernah lagi jadi pilihan utama Sir Alex di skuad utama Manchester United.

Bahkan nama Berbatov tak ikut dicantumkan pada partai final Liga Champions lalu kontra Barcelona meskipun tekah menajadi topskorer bagi United dengan 20 golnya. Bahkan dia juga menjadi topskorer bersama dengan Carlos Tevez di Premier League.

Meski begitu tetap saja Berbatov selalu menjadi pilihan kedua Sir Alex, terlebih striker anyar mereka, Javier ‘Chicharito’ Hernandez sedang meroket dan tentunya posisi Wayne Rooney takkan pernah diganggu gugat oleh Fergie.

Meski dengan keadaan yang demikian, dia menyatakan masih akan bertahan dan perjuangkan spot utamanya lagi dan memutuskan untuk mengabaikan tawaran The Toon Army untuk bergabung dengan skuad Alan Pardew musim mendatang.

Berbatov juga mengaku tak kecewa dirinya dilupakan saat final kemarin. Dia masih akan berjuang meraih gelar-gelar selanjutnya bersama United dan takkan menyerah dalam masa-masa sulitnya.

“Saya masih akan bertahan,” ungkap Berbatov seperti dikutip Eatsleepsport.com, Rabu (2/6/2011).

“Saya akan berjuang untuk posisi saya dan juga gelar ke 20. Aka nada final-final baru dan perjuangan menuju gelar. Saya tetap akan bertahan. Saat Anda mengalami masa sulit, Anda tak bolah menyerah,” pungkas bomber asal Bulgaria tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar