Sports News

Senin, 06 Juni 2011

Heat Ungguli Mavs 2-1


Foto: Final Game III/Reuters
Foto: Final Game III/Reuters

DALLAS – Miami Heat berhasil tuntaskan revans, dengan mempermalukan Dallas Mavericks di depan pendukungnya sendiri, Senin (6/6/2011) pagi WIB. Heat sementara unggul 2-1 setelah memenangkan game ketiga, 88-86.

Dwayne Wade membawa Heat mengungguli Mavs dengan 29 poin dan 11 rebounds-nya di American Airlines Center. Sementara sang bintang, LeBron James hanya membukukan 17 poin serta 3 rebounds.

Heat memang bernafsu membalas kekalahan. Di Quarter pertama saja mereka sudah unggul 29-22 atas Dallas. Pada quarter kedua pun, Heat masih mendominasi jalannya pertandingan dengan menutup quarter kedua dengan 47-42.

Quarter ketiga kembali Heat mengungguli Mavs, yang nampaknya terus dalam tekanan. LeBron James dkk menutup quarter ketiga, 67-64. Sampai di quarter pamungkas, Mavs gagal membalikkan kedudukan dan praktis game ketiga final NBA musim ini milik Dwayne Wade cs.

Sementara itu, meski mencetak 43 poin dan 11 rebounds, bintang Mavs, Dirk Nowitzki gagal membawa Dallas meraih kemenangan pertama di kandang. Nowitzki bersama rekan-rekannya bahkan gagal memenangkan satu quarter pun meski bermain di depan pendukungnya sendiri.

Praktis game keempat nantinya akan berlangsung lebih seru, mengingat Dallas pasti bernafsu untuk membalas kekalahannya. Jika tidak, Mavs akan sangat sulit membuka peluang juara, mengingat kini Heat sedang unggul 2-1 atas Mavs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar