Sports News

Selasa, 14 Juni 2011

Neymar Semakin Merapat ke Madrid


detail berita
Foto: Neymar dengan seragam Selecao

SANTOS – Rumor mengenai ketertarikan Real Madrid terhadap Neymar nampaknya bakal segera menjadi kenyataan setelah agennya, Ernesto Bronzetti memberikan sinyal bahwa kliennya itu selangkah lagi akan menandatangai kontrak kerja dengan Real Madrid.

Dalam sebuah berita yang dilansir Sky Italia, Rabu (15/6/2011), Bronzetti mengindikasikan tidak lama lagi talenta belia asal Brasil tersebut akan menjadi bagian dari proyek jangka panjang Jose Mourinho.

Menurut kabar yang berkembang, Madrid akan memberikan kontrak selama lima tahun kepada Neymar. Mengomentari spekulasi ini, Bronzetti menegaskan bahwa itu spekulasi itu perlahan mulai terkuak kebenarannya.

“Saya dipanggil oleh stasiun Televisi Italia, Sky Italia dan mereka meminta saya (untuk memberikan keterangan lebih lanjut) Saya bilang kepada mereka satu-satunya hal yang saya tahu adalah apa yang saya lihat di sebuah website, bahwa hal itu (kesepakatan) hampir selesai,” jelas Bronzetti.

Berdasarkan berita yang berhembus di Brasil, Madrid harus merogoh kocek sebesar 40 juta euro untuk mendapatkan talenta cemerlang yang mengawalinya kariernya bersama Santos. Sepanjang kiprah proffesionalnya, Neymar telah menyumbangkan 27 gol dalam 64 pertandingan bersama Santos.

Ketertarikan Madrid terhadap Santos pun kian menggebu setelah sang pemain mengantarkan Brasil menyabet gelar di turnamen South America Youth Championship 2011. Yang lebih impressif, Neymar menjadi top skorer di kejuaraan sepakbola pemain yunior antar negara Amerika Selatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar