Sports News

Rabu, 08 Juni 2011

Renknapp Tuntut 3 Pemain Baru


detail berita
Foto: Harry Redknapp

LONDON – Banyak ekspektasi yang meleset jauh di musim lalu membuat arsitek Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengajukan tiga perminataan pembelian tiga pemain papan atas untuk memperkuat barisan skuadnya menyongsong musim 2011/12.

Bahkan, secara terbuka Redknapp meminta chairman klub, Daniel Levy mendatangkan pemain yang dambannya. Maklum saja bila Houdini –julukan Redknapp begitu berambisi mendatangkan pemain baru berkaca dari kegagalan mereka di sejumlah kejuaraan bergensi, seperti Liga Champions dan hanya finis di posisi lima dalam klasemen Premier League musim kemarin.

“Saya ingin Levy keluar mencari pemain dan mendapatkan tiga pemain fantastis,” kata Redknapp dikutip Football 365, Kamis (9/6/2011) “Anda tidak bisa mengatakan, bahwa hanya karena kami gagal di Liga Champions, kami tidak akan memperbaikinya musim depan,” sambung Redknapp tidak menyangkal, penyegaran pemain di beberapa sektor perlu dilakukan.

Redknapp pun menyakini, jika musim ini Spurs tidak menggeliat di bursa transfer, bukan mustahil mereka akan menemui kesulitan untuk berkompetisi dengan kompetitiornya. “Jika Anda melakukannya (tidak membeli pemain) maka kami tidak bisa masuk lagi (ke Liga Champions)," ketus Redknapp.

"Faktannya, Anda tidak akan melampaui tim yang menyelesaikan musim di atas Anda musim lalu. Jika kami tidak segera memperbaiki, sementara Manchester United, Chelsea, dan Arsenal  tidak akan berhenti untuk meningkatkannya (skuadnya),” tutur Redknapp

Dia melanjutkan. “Maka, Anda harus mengembangkan tim jika Anda ingin bersaing dengan mereka. Saya meresa kami membutuhkan tiga pemain dengan kualitas yang nyata untuk bersaing dengan mereka, bila tidak tentu akan sangat sulit.”

Beralih ke ambisinya musim ini, Redknapp tetap merenda optimisme timnya bisa menembus zona Liga Champions lagi di musim 2012/13 mendatang. “Saya tidak melihat mengapa hal itu tidak mungkin untuk finis di zona Liga Champions lagi. Saya sudah mengatakan, saya ingin memenangkan titel dengan Tottenham dan sesuai keinginan saya, saya ingin memenangkan Premier League,” tutup Redknapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar