Sports News

Selasa, 07 Juni 2011

Sengit, Mavs Samakan Kedudukan


Pemain Dallas Mavericks merayakan kemenangan. Foto: Reuters
Pemain Dallas Mavericks

DALLAS - Dallas Mavericks kembali berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Pada game keempat, Dirk Nowitzki dkk sukses mengalahkan Miami Heat dengan skor 86-83.

Dalam pertandingan di American Airlines Center, Rabu (8/6/2011) siang WIB, Nowitzki menjadi bintang buat Mavericks dengan mengemas 21 poin dan 11 rebounds, sedangkan Tyson Chandler menambah dengan torehan 13 poin dan 16 rebounds.

Di kubu lawan, Dwyane Wade kembali menjadi peraih angka terbanyak buat Heat dengan mengumpulkan 32 poin. Sedangkan Chris Bosh, menambah setelah menghasilkan 24 poin dan enam rebounds.

Pertarungan sengit kembali terjadi pada pertandingan final NBA game keempat di American Airlines Center. Kendati demikian, Wade dkk sempat menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 69-67. Tapi Mavericks tidak tinggal diam.

Pada kuarter penentu, Nowitzki dkk berhasil membuat Heat tidak berdaya. Bahkan, ketika pertandingan tersisa di bawah lima menit, tim tuan rumah sempat memimpin dengan skor sangat tipis 80-78. Sebenarnya, Wade berpeluang menyamakan kedudukan.

Sayang, bintang Heat hanya mampu melesatkan satu tembakan bebas dari dua kesempatan yang diberikan sehingga Mavericks masih memimpin dengan skor 82-81. Akhirnya, tim tuan rumah memenangi laga ini dengan skor 86-83.

Dengan kemenangan atas Heat ini, maka Nowitkzi dkk terhindar dari ketinggalan 1-3. Pada Senin mendatang, Mavericks berkesempatan membalikkan keadaan dengan skor 3-2, karena masih menjadi tuan rumah pada final game kelima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar