Sports News

Rabu, 01 Juni 2011

Citizens Incar Trio Napoli


detail berita
Marek Hamsik dan Cavani

MANCHESTER – Setelah gagal mendapatkan winger Udinese Alexis Sanchez, Manchester City terus membidik bintang-bintang Serie A. Diakui sang pencari bakat, trio Napoli masuk bidikan Citizens.

Attilio Lombardo, mantan punggawa Sampdoria yang kini bekerja sama dengan Roberto Mancini di Eastlands, mengaku tengah berupaya membuka negosiasi dengan Napoli.

Tak tanggung-tanggung, tiga bintang Partenopei: Marek Hamsik, Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi masuk dalam daftar incaran. Meski memiliki dana segar yang dikucurkan Sheikh Mansour, Lombardo sadar tak mudah memboyong ketiga pemain kunci tersebut secara sekaligus.

“Saya harap akan ada beberapa negosiasi antara Napoli dan City, terutama karena salah satu tiga penyerang mereka sangat cocok dengan City,” tandas Lombardo.

“Trio Cavani, Hamsik, dan Lavezzi akan membawa sukses di klub mana pun. Napoli memiliki pemain kuat, tapi saya ragu mereka akan melepas Hamsik dan Cavani secara bersamaan,” lanjutnya, seperti dikutip Football-Italia, Kamis (2/6/2011).

Pernyataan tersebut bisa jadi mengarah pada rumor yang beredar saat ini bahwa AC Milan juga berniat mendapatkan Hamsik pada jendela transfer musim panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar