Sports News

Sabtu, 11 Juni 2011

Ronaldo Siap Tunda Pensuin Bila Duet Dengan Neymar dan Robinho


detail berita
Ronaldo (Foto: Daylife)

SAO PAOLO - Ronaldo Luis Nazario de Lima meninggalkan jejak rekam mengagumkan bersama timnas Brasil. Walau dirinya sudah menyatakan pensiun sejak 14 Februari 2011 lalu, pria berusia 34 tahun ini mengaku akan menunda pensiun bila berduet dengan Neymar dan Robinho.

Ronaldo bisa dibilang sebagai legenda sepakbola Brazil dan dunia karena torehan 15 golnya membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia. Pria bergigi kelinci ini sempat menjalani partai perpisahan emosional dengan Selecao hari selasa (7/6/2011) yang berakhir dengan kemenangan 1-0 atas Rumania.

“Berpikir diluar kotak, jika saya cukup beruntung untuk bermain bersama Neymar dan Robinho sebagai partner menyerang, saya tidak akan berhenti secepat ini,” ujar Ronaldo dalam twitternya, seperti dilansir dari Goal, Sabtu (11/6/2011).

Neymar sendiri akhirnya tampil untuk menggantikan Ronaldo di babak kedua. Neymar yang dianggap sebagai penerus dari Il Phenomenon buka suara memberikan penilaian kepada seniornya di timnas.

“Saya tidak pernah bermain di sampingnya, ini menyenangkan. Sebuah tanggung jawab besar untuk menggantikan Ronaldo. Dia jenius, fenomena, dan bintang besar. Saya harap bisa meraih sebagian kecil dari hal yang telah dia lakukan,” papar Neymar.

Ronaldo memang pemain besar yang melegenda karena hampir seluruh karirnya dihabiskan bersama tim besar seperti Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, dan AC Milan. Dirinya tampil 98 kali untuk timnas dengan raihan 62 gol selama berkarir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar