Sports News

Rabu, 01 Juni 2011

Conte Resmi Latih Bianconeri


detail berita
Antonio Conte

TURIN – Juventus akhirnya mengumumkan perekrutan Antonio Conte sebagai pelatih anyar. Pria yang sebelumnya menangani Siena ditarik menggantikan Luigi Del Neri.

Pengumuman kedatangan Conte sendiri dilakukan beberapa saat setelah klub resmi memberhentikan Del Neri. Dalam keterangannya Bianconeri mengaku mengontrak bekas gelandang serta kapten mereka untuk jangka waktu dua tahun ke depan.

“Antonio Conte telah kembali ke Juventus. Kali ini dia tidak akan memimpin kita di lapangan, namun dari bangku cadangan. Dia pelatih baru.

“Conte telah menandatangani kontrak yang mengikatnya sampai 30 Juni 2013,” tulis pihak klub di situs resmi, Selasa (31/5/2011).

Diterangkan pula bahwa pelatih yang sempat menangani Bari serta Atalanta akan diperkenalkan ke publik serta media pada pukul 16.00 waktu setempat.

“Juventus ingin kemenangan dan kami akan melakukannya bersama Conte. Dia adalah keping pertama upaya kami meraih kesuksesan,” cetus presiden klub Andrea Agnelli yang ikut menyaksikan penandatanganan kontrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar