Sports News

Jumat, 03 Juni 2011

Siswanto Telah Menjadi Ayah


detail berita
Gelandang Persib Bandung Siswanto

BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Siswanto boleh berbahagia hari ini. Bukan karena timnya berhasil memenangi pertandingan di kompetisi Indonesia Super League (ISL), namun kelahiran anak pertama membuat punggawa Maung Bandung tersebut sumringah.

Siswanto sendiri mengaku tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan sekaligus rasa haru setelah kelahiran anak laki-laki bernama Muhamad Alief Mardofa. Ditemui di Rumah Sakit Borromeous Bandung, Siswanto merasakan pengaruh kelahiran anak menjadi suntikan motivasi untuk bermain maksimal bersama Persib.

Istri dari Dora Banowati ini mengatakan, hadirnya Alief ditengah-tengah keluarga membuat dirinya yakin anak pertama membawa keberuntungan. "Sudah plong karena pertandingan sendiri menyisakan dua kali. Mulai bisa fight kembali. Anak lahir justru jadi motivasi bagi saya," ungkap Siswanto ditemui di Kamar Elizabeth nomor 4103, Jumat (3/6/2011).

Dituturkan Sis, panggilan akrabnya, semalam istrinya sudah merasakan gejala untuk segera melahirkan. Kepanikan sempat melanda pemilik nomor punggung 22 ini meski akhirnya pukul 06.15 Wib anak pertamanya pertama kali menghirup udara di ruang bersalin.

"Sebenarnya proses sudah terjadi setelah dua hari dari kepulangan di Balikpapan, Minggu (29/5/2011). Semalam sempat terasa tegang, tapi senang terharu setelah sudah keluar," bebernya. Alief sendiri lahir sempurna dengan tinggi 48 cm serta berat 3,2 kg.

Saat ditanya manakah yang lebih mengangkan antara bermain bola di lapangan atau menanti kelahiran anak pertama, Sis cukup ragu. "Kalau tahu seperti ini, saya rasa lebih menegangkan menunggu kelahiran anak," jawabnya sambil tersipu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar