Sports News

Kamis, 02 Juni 2011

Mancienne Resmi Tinggalkan The Blues


detail berita
Foto: Michael Mancienne

LONDON – Defender Chelsea, Michael Mancienne telah resmi menjadi milik Hamburg SV mulai musim panas ini. Kesepakatan antara Hamburg dan Chelsea menemui kata sepakat dengan harga 3 juta poundsterling.

Mancienne yang kerap dipinjamkan memang tidak betah untuk kembali ke Stamford Bridge setelah masa pinjamannya di Woverhampton telah habis. Di Molinuex pun pilar Inggris U-21 ini tak punya banyak kesempatan. Sia hanya bermain penuh sebanyak 17 kali sepanjang musim ini.

Meski begitu, Frank Arnesen, direktur sepakbola Hamburg yang baru, yang notabene merupakan mantan direktur olahraga di Chelsea tahu betul kualitas Mancienne, oleh karena itu Arnesen ingin mengajaknya untuk berkarier di Nordbank Arena musim depan.

Sang pemain juga menyatakan kegembiraannya dan berharap kariernya bisa berkembang pesat di Jerman setelah mengalami beberapa musim yang mengewakan di Inggris. Kini Mancienne akan ditunggu usai Piala Eropa U-21 Denmark untuk melakukan medical Check-up sebagai formalitas pamungkas sebelum berseragam Hansheaten.

“Hamburg merupakan tim hebat dengan fans yang luar biasa,” tutur Mancienne seperti dikutip Cleansheetallaround.co.uk, Kamis (2/6/2011).

“Saya sudah tak sabar untuk bermain di hadapan 50.000 fans Hamburg,” pungas Mancienne.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar