Sports News

Minggu, 05 Juni 2011

El Real Ikut Berebut Tevez


detail berita
Carlos Tevez/ Foto: Daylife

MADRID – Real Madrid resmi bergabung dengan Inter Milan dan Juventus dalam persaingan mendapatkan skipper Manchester City, Carlos Tevez.

Real Madrid yang memiliki sejumlah pemain bintang di lini depan, belum puas dengan performa yang ditunjukkan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain yang baru pulih dari cedera.

Meskipun tersiar kabar kencang bahwa Carlitos, panggilan Tevez, akan segera bergabung ke La Pineta, markas latihan Inter Milan. Meski begitu, kubu Madrid juga akan segera mengajukan penawaran yang tak kalah menggiurkan sebagai upaya merayu manajemen The Citizens dan juga Tevez, seperti yang dilansir Tribalfootball.com, Kamis (12/5/2011).

Menurut kabar dari salah satu media, TMW, Los Merengues menawarkan sejumlah uang yang belum dapat dikonfirmasi jumlahnya, plus dua gelandang Lassana Diarra dan Sergio Canales sebagai bagian dari transaksi ‘tukar tambah’ tersebut.

Diharapkan, kubu Eastlands akan menyetujui penawaran tersebut, karena El Real butuh tambahan amunisi baru yang agresif untuk meraih gelar lebih dari sekedar hanya Copa Del Rey, satu-satunya trofi yang mampir ke Santiago Bernabeu musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar