Sports News

Rabu, 01 Juni 2011

Redknapp Siap Bentengi Modric & Bale


detail berita
Foto: Harry Redknapp

LONDON – Harry Redknapp siap membentengi Luka Modric dan Gareth Bale yang terus menjadi incaran sejumlah klub besar. Redknapp menegaskan tak akan melepas dua aset terbaiknya demi mengukuhkan Tottenham Hotspur sebagai klub papan atas Inggris dan Eropa.

Modric terus dihubungkan bakal hengkang dari White Hart Lane. Dia disebut-sebut bakal menjadi pengganti Paul Scholes di Manchester United. The Red Devils bahkan berani membayar 25 juta poundsterling sebagai kompensasi kepindahan Modric.

Selain Modric, Bale juga terus diincar klub elite Eropa, termasuk Barcelona, Inter Milan, dan terakhir AC Milan juga diklaim mengejar tanda tangan winger Wales.

Namun, Redknapp dengan lantang bakal mati-matian mempertahankan dua nyawa The Lilywhites.

“Semua pemain kunci terikat kontrak. Chairman dan saya telah berdiskusi dan kami tak punya keinginan menjual salah satu dari mereka,” cetus Redknapp, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (1/6/2011).

“Mereka ada di klub papan atas dan kami ingin menambah skuad di bursa transfer musim panas, bukan malah melemahkannya demi merebut tempat Liga Champions musim berikutnya,” lanjut pelatih berkebangsaan Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar