Sports News

Selasa, 07 Juni 2011

Pirlo Berharap Juventus Rekrut Rossi


detail berita
Andrea Pirlo(kanan)

TURIN - Andrea Pirlo tentu ingin mempersembahkan yang terbaik bagi Juventus. Namun, untuk mendapatkan hasil terbaik dirinya tidak bisa melakukannya seorang diri. Karena itu mantan gelandang AC Milan mendorong Juventus untuk menggaet bomber Villareal, Giuseppe Rossi.

Rossi sendiri adalah penyerang Villareal asal Italia yang merupakan kelahiran Amerika Serikat. Striker berbakat ini dirasa cocok memperkuat Juventus, terlebih dirinya telah mengenal Rossi yang notabene adalah rekannya di timnas Italia.

“Sangatlah bagus bila melihat Rossi di Juventus. Dia adalah seorang pemain hebat dan telah membuktikan hal tersebut selama beberapa musim terakhir,” papar Pirlo seperti disitat dari Tribalfootball, Senin (6/6/2011).

“Saya harap dia bisa bergabung ke dalam klub besar dan saya yakin kemanapun dirinya pergi, dia akan meraih kesuksesan,” tandas sang gelandang berjuluk The Metronome tersebut.

Rossi sendiri merupakan pemain didikan akademi Parma dari tahun 2000-2004. pemuda berusia 24 tahun ini sempat berkostum Manchester United (2005-2007), kemudian bergabung bersama Villareal hingga sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar