Sports News

Kamis, 02 Juni 2011

Messi Tak Berniat ke Tim Lain


detail berita
Foto: Lionel Andres Messi

BARCELONA – Lionel Andres Messi disebut-sebut takkan berhasil merumput di luar Spanyol. Pernyataan itu tak segera membuat sang mega bintang serta merta ingin tinggalkan Spanyol untuk membantah pernyataan tersebut.

Messi sendiri yang memang tak ingin meninggalkan Barcelona. Dia juga menyatakan tak berniat menyeberang ke Inggris atau ke tim Eropa lainnya, baginya Barcelona akan jadi yang pertama dan yang terakhir baginya.

Sampai saat ini pun belum ada satu pun klub yang berani mengungkapkan ketertarikannya untuk memboyong Messi keluar dari La Masia dan belum da satupun yang menawarnya. Kalau pun ada, Messi tegaskan kembali bahwa dia tak berniat hengkang dari raksasa spanyol tersebut.

Kini fokus Messi adalah beristirahat, setelagh bermain sangat baik pada final Liga Champions kemarin. Dia ingin sekarang ingin berkonsentrasi membela Argentina dalam Copa America yang kini digelar di negaranya sendiri.

“Saya mungkin tak sanggup bermain dan mengenakan kostum selain Barcelona,” tutur Messi sebagaimana disitat Talksport.co.uk, Kamis (2/6/2011).

“Saya sudah cukup beruntung memenangkan segalanya bersama Barcelona dan juga sejumlah gelar individu, tapi sekarang tujuanku adalah memenangkan Copa America bersama Argentina,” tutup Messi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar