Sports News

Rabu, 08 Juni 2011

Prioritas Dortmund, Perpanjang Kontrak Kagawa

detail berita
Foto:Shinji Kagawa menjadi prioritas Borussia Dortmund


DORTMUND – Penampilan eksentrik legiun Jepang yang merumput untuk Shinji Kagawa bersama Borussi Dortmund, membuat manajemen klub mengeluarkan ultimatum bahwa mereka tidak akan melepas Kagawa.

Kilas balik ke belakang, pilar Samurai Biru –julukan timnas Jepang tersebut memang memiliki musim yang fantastis di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Kagawa membawa Dortmund meraih trofi Bundesliga musim 2010/11 lalu. Dan tidak heran, bila banyak klub papan atas macam Manchester United yang menaruh ekspektasi padanya di bursa transfer musim panas ini.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorg pun tidak menyangkal bila salah satu pemain kuncinya itu dibidik tim raksasa Eropa. “Penjualan Kagawa bukanlah isu,” kata Zorg sebagaimana duikutip Bild, Kamis (9/6/2011)

Zorg pun mengutarakan bahwa prioritas Dortmund saat ini adalah menambah durasi kontrak kerja Kagawa yang kini sedang ambil bagian di Piala Kirin bersama timnas Jepang. Zorg menjelaskan manajemen Dortmund kini sedang mempersiapkan klausul kontrak baru bagi Kagawa saat pulang ke Jerman.

“Ambisi awal kami adalah memperpanjang kontrak Kagawa setelah dia kembali dari cuti. Kami akan membahas segala sesuatunya dengan tenang bersama dia,” tukas Zorg yang tidak ingin melaporkan sejauh mana perkembangan kontrak Kagawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar