Sports News

Selasa, 14 Juni 2011

Schweinsteiger Masuk Radar Rossonerri


detail berita
Foto: Bastian Schweinsteiger

MILAN – Masih ingat dengan hasrta Bastian Schweinsteiger ingin mencari tantangan di klub lain? Meski kabar ini sudah lama terdengar beberapa wektu lalu, ternyata situasi ini dimanfaatkan betul oleh AC Milan untuk merekrut gelandang enerjik Bayern Munich tersebut.

Berdasarkan berita yang dirilis Goal, Rabu (15/6/2011), Milan tengah mencari celah untuk mendaratkan Schweini ke San Siro. Rumor yang santer terdengar, sang pelatih, Massimilliano Allegri dan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani akan melakukan pertemuan secara khusus untuk membicarakan transfer ini.

Bukan tanpa sebab bila Allegri memproyeksikan Schweinsteiger mengingat di bursa transfer musim panas ini Milan telah kehilangan salah satu gelandang terbaiknya, Andrea Pirlo yang bergabung menuju Juventus.

Namun, niat Milan ini tentunya tidak semudah membalik tangan. Diketahui, Schweinsteiger masih memiliki kontrak yang berdurasi hingga 2016 mendatang. Terlebih, sampai saat ini pemain inti timnas Jerman itu masih menjadi andalan Die Bayern di sektor tengah lapangan.

Sejauh ini, Schweinsteiger memang menjadi andalan Munich di lini tengah. Penetrasinya di jantung pertahanan lawan plus kelebihannya mengambil set-pieces dianggap bisa menambal kekurangan Milan pascakepergian Pirlo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar