Sports News

Jumat, 18 Maret 2011

Sergio Ramos Ogah Pindah ke Chelsea

Bek serba bisa Real Madrid, Sergio Ramos, membantah berita yang beredar mengenai keinginannya hengkang ke Chelsea. Sebelumnya, The Blues dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Ramos untuk membawanya ke Stamford Bridge musim depan.
Back Real Madrid, Sergio Ramos
Namun, semua berita tersebut dihanguskan pemain didikan asli akademi Sevilla itu.
"Aku telah mendengar banyak kabar. Tapi, aku telah di Madrid selama tujuh tahun. Pernah merasakan bermain bersama Raul Gonzalez dan Zinedine Zidane sungguh pengalaman yang tak ternilai," jelas Ramos.
"Masa depan di sepak bola selalu tidak bisa diperkirakan. Namun, aku bahagia di sini. Aku berhutang kepada Madrid ataupun Sevilla yang telah menjadikanku seperti sekarang," lanjutnya.
"Aku telah berada di klub terbaik dunia, dengan kota yang indah dan dekat dengan keluarga. Aku cinta klub ini," pungkas Ramos.




Bryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar