Sports News

Sabtu, 26 Maret 2011

Cassano Merasa Cocok dengan Ibra

Antonio Cassano dan Zlatan Ibrahimovic

Penyerang AC Milan Antonio Cassano secara tersirat menegaskan dirinya lebih cocok berduet dengan Zlatan Ibarhimovic karena sama-sama memiliki kepribadian yang ‘gila’.

Kabar menyebutkan Cassano tidak akan dimainkan saat menjamu Napoli, untuk memberi tempat kepada Pato, yang mencetak gol indah ke gawang Chievo.

“Pato adalah penyerang terbaik dan saya sudah bilag itu padanya. Hanya Lionel Messi yang lebih baik dan keduanya selalu menarik ditonton. Saya langsung cocok dengan Ibrahimovic, karena saya dan Zlatan benar-benar dua orang gila, jadi kami mirip,” ungkap sang penyerang.

“Pato masih seperti bocah kecil dan agak pemalu,” tuturnya.

Cassano bergabung dengan Milan pada bursa transfer Januari ini setelah dua bulan dibekukan di Sampdoria akibat memaki presiden klub Riccardo Garrone.

“Melihat kebelakang apa yang terjadi empat bulan lalu, saya akan membayar berapapun untuk menghindari kesalahan seperti yang saya lakukan terhadap Garrone. Dia adalah orang yang paling berjasa yang menunjukkan kepada saya mengenai dunia sepak bola dan dia benar-benar tidak layak mendapat perlakuan yang saya berikan,” Cassano menyesali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar