Sports News

Sabtu, 19 Maret 2011

Everton Berbagi Point Dengan Brimingham

Everton gagal memperoleh hasil maksimal di depan publiknya sendiri. Berhadapan dengan Birmingham City, The Toffees cuma mampu bermain imbang 1-1.

Pertandingan antara Everton kontra Birmingham digelar di Goodison Park, Kamis (10/3/2011) dinihari WIB.

Hasil ini membuat Everton untuk sementara naik ke urutan sembilan dengan 37 poin hasil 28 kali bertanding. Sedangkan bagi Birmingham, satu angka ini  mengangkat mereka dari zona merah di posisi 17 dengan koleksi 31 poin.

Birmingham mengawali pertandingan dengan baik. Cameron Jerome telah megancam di menit keempat setelah sundulannya menyambut tendangan bebas Sebastian Larsson.

Delapan menit berselang giliran Jermain Beckford yang menebar ancaman. Sepakannya dari luar kotak penalti cukup bikin Ben Foster bekerja keras.

Foster berhasil melakukan penyelamatan. Mantan kiper Manchester Unite d itu mengagalkan sepakan jarak jaruh Leon Osman di menit 16.

Gol! Everton 0, Birmingham 1. Tim tuan rumah membuka keungulan lewat semenit kemudian melalui tendukan Jean Beausejour.

Sebuah peluang Everton diperoleh Beckford. Tandukannya meluncur mengarah ke gawang Birmingham namun Foster buru-buru mencegahnya sehingga gol urung terjadi.

Akhirnya gol balasan Everton lahir di menit 35. John Heitinga menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di awali oleh sepak pojok dari Beausejour. 
Briminham VS Everton
Empat menit berselang, tim ruan rumah kembali menguji pertahanan Birmingham. Umpan silang yang dalam dari Leon Osman. Skor 1-1 bertahan sampai jeda. 
Everton sungguh menekan pertahanan Birmingham. Di menit 69, Saha melepas sepakan keras yang mengarah ke tiang dekat namun bisa ditangkap Foster.

Di menit 79, Osman melepas sepakan keras yang tipis saja melayang di atas mistar. Hingga laga usai, kedua tim tidak ada yang dapat menciptakan gol tambahan dan laga berkesudahan imbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar