Sports News

Sabtu, 19 Maret 2011

Bakal absennya Zlatan Ibrahimovic akibat skorsing membuat AC Milan akan mengandalkan duet Alexandre Pato dan Antonio Cassano. Sebuah peluang yang sangat dinanti oleh Pato.

Ibrahimovic akan menjalani hukuman larangan bermain dalam tiga pertandingan setelah ia menerima kartu merah akibat memukul perut pemain Bari dalam pertandingan Seri A akhir pekan lalu.

Alexander Pato
Dengan absennya Ibrahimovic, ditambah masih cederanya Filippo Inzaghi, praktis Rossoneri tinggal berharap kepada Pato dan Cassano. Pato mengaku tak sabar berduet dengan Cassano.

"Saya sejak lama sudah ingin bermain bersama Cassano dan sekarang saya bisa melakukannya," komentar Pato seperti yang diwartakan Football Italia.

"Saya cuma ingin bermain, dengan atau tanpa Ibrahimovic," imbuh penyerang asal Brasil yang sudah mencetak 12 gol dalam 24 penampilannya di semua ajang itu.

Mengenai peran apa yang bakal dilakoni ia atau Cassano, Pato menyerahkan keputusan itu pada pelatih Rossoneri, Massimo Allegri. Yang jelas, penyerang 21 tahun itu siap bermain di mana saja.

"Saya bisa bermain sebagai ujung tombak atau sebagai second striker, tergantung pada putusan pelatih. Saya ingin menunjukkan kemampuan saya," tekad pemain berjuluk 'Si Bebek' itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar