Sports News

Sabtu, 12 Maret 2011

Pilihan Torres Hanya Chelsea


Torres berseragam The Blues
Mantan striker Liverpool Fernando Torres mengakui bahwa klub tujuannya sangat terbatas sehingga apabila dirinya tidak memilih Chelsea maka dirinya akan tetap berada di Anfield.

"Klub ini dan kota ini menawarkan kepada saya apapun yang saya butuhkan untuk menggapai impian saya. Ketika saya meninggalkan Spanyol ke Liverpool saya berpikir bahwa itu adalah keputusan paling tepat untuk saya tetapi sekarang hal tersebut berubah," ujar Torres saat diwawancara oleh Devil Sports...

Saya mempunyai beberapa alasan kongkret yang menyebabkan dia hanya ingin bermain di Stamford Bridge, yaitu...
Torres tentunya tidak akan bergabung dengan Manchester United karena akan melukai perasaan fans Liverpool, dia juga tidak akan bergabung dengan Real Madrid karena suporter Torres ada di Atletico Madrid. Barcelona sudah tidak membutuhkan pemain dengan tipe seperti Torres karena sudah memiliki Lionel Messi dan David Villa dan Italia tidak menarik minat saya, dan itu berarti Chelsea adalah satu-satunya pilihan ideal untuk Torres.



Bryan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar