Sports News

Selasa, 22 Maret 2011

Dedikasi Scott Parker

Scott Parker dari WestHam
Sebuah bentuk profesionalisme sejati. Itulah yang ditunjukkan gelandang West Ham United Scott Parker. Sang kapten ini tetap membela West Ham saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Sabtu (19/3), meski ayahnya meninggal beberapa jam sebelumnya.

Ayah Parker meningal Jumat malam waktu setempat setelah menjalani operasi yang gagal memperpanjang usianya. Bulan lalu, Parker mendedikasikan golnya untuk sang ayah ketika membantu West Ham menundukkan Liverpool 3-1 di Upton Park. Gelandang internasional Inggris ini memang diklaim sangat dekat dengan sang ayah.


“Ini menunjukkan pengorbanan yang besar dari dirinya. Untuk saat ini kami ikut berduka untuk Scott (Parker) dan keluarganya,” kata sumber di West Ham.


Karena dedikasinya yang besar itulah, rekan-rekannya sangat respek dengan pemain berusia 30 tahun tersebut. Striker
The Hammers Carlton Cole salah satunya. Parker merupakan pemain West Ham kedua dalam dua tahun terakhir yang tetap bermain meski ditinggal salah seorang orang tuanya.

Pada Agustus 2009, Jack Collison tetap bermain meski dua hari sebelumnya harus kehilangan sang ayah yang meninggal dunia dalam kecelakan motor ketika hendak menyaksikan Collison bermain juga melawan Tottenham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar