Sports News

Rabu, 16 Maret 2011

Selena Gomez Tersinggung Oleh Fans Bieber

Selena Gomez(kiri) bersama Justin Bieber(kanan)
Selena Gomez terluka oleh sikap cemburu fans kekasihnya, Justin Bieber. Pasalnya, fans Bieber mengkritik habis-habisan. Selena merasa diserang dan dipojokkan.

Penyanyi sekaligus aktris berusia 18 tahun itu menjadi target kebencian para fans Bieber sejak tersebar fotonya sedang berciuman bibir dengan pelantun Baby itu pada bulan lalu. Para fans menuliskan kata-kata kasar mengenai Selena di situs jejaring sosial seperti Twitter.
Sebelum akhirnya merajut asmara dengan penyanyi yang baru berulang tahun ke-17 itu, Selena telah lama mengenalnya.
Saya sudah bersahabat dengan dia untuk waktu yang sangat lama. Hal yang dilakukan mereka (fans Bieber) sangat menyakiti hati saya. Tapi saya berusaha untuk tidak terlalu memikirkan masalah ini karena saya tahu saya punya keluarga dan fans yang mencintai saya," ujar Selena.

Bintang Wizards of Waverly Place itu sadar, kebencian fans Bieber kepadanya karena mereka cemburu melihat sang idola dekat dengan wanita lain. Selena bisa berempati pada perasaan fans Bieber karena dia pernah berada di posisi mereka.

Selena pernah dibuat cemburu oleh Katie Cassidy karena pacaran dengan Jesse McCartney. Selena merupakan fans berat Jesse McCartney.

"Saya menyukai Jesse McCartney. Saya terobsesi. Lalu Jesse pacaran dengan Katie. Saya benci Katie. Tapi kemudian saya dipertemukan dengan Katie di film Monte Carlo. Ternyata, Katie orang yang menyenangkan," akunya.

2 komentar: