Sports News

Kamis, 17 Maret 2011

Madrid Maju Ke Semifinal

Lengahnya pertahanan Lyon dimanfaatkan secara maksimal oleh para penyerang Madrid. Lewat sebuah serbuan Angel Di Maria berhasil mencetak gol di menit ke-76. Madrid unggul 3-0! Umpan lewat sundulan Mezut Oziel menjadi kunci Di Maria dengan mudah mencongkelkan bola ke gawang Lyon.

Dua gol sebelumnya dicetak oleh Marcelo dan Benzema.
Striker Madrid, Karim Benzema di menit ke-66 akhirnya mampu mencetak gol ke gawang Lyon. Benzema dengan dingin menaklukkan kiper Lyon, Hugo Lioris di duel satu lawan satu.
Christiano Ronaldo mengoper bola
Gol Benzema berawal dari umpan Marcelo yang diteruskan oleh Mezut Oziel. Lepas dari kawalan Benzema menggiring bola sebelum akhirnya menembakkan tendangan redah terukur ke gawang. Madrid 2 Lyon 0.
Ekspresi kegembiraan Marcelo
Sebelumnya, Aksi solo run Marcelo di menit ke-37 untuk kemudian melakukan umpan satu dua dengan Cristiano Ronaldo terselesaikan dengan baik. Marcelo sempurna mengeksekusi bola ke gawang Lyon di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu. Madrid unggul 1-0.

Madrid menguasai pertandingan. Pun bukan berarti Lyin tanpa serangan. Kini Skor aggregat menjadi 4-1 untuk keunggulan Madrid setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di kandang Lyon.



Bryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar