Sports News

Sabtu, 12 Maret 2011

Red Devil Kalahkan Arsenal

Para pemain MU saat melawan Arsenal di Old Trafford
Manchester United berhasil menjinakkan Arsenal dalam pertandingan perempat final Piala FA. Anak-anak asuhan Sir ALex Ferguson menang 2-0.Dua gol MU dicetak oleh Fabio Da Silva di menit ke-28 dan Wayne Rooney menit 48. Babak pertama MU unggul sementara atas Arsenal.berawal dari umpan satu dua saudara kembar Fabio dan Rafael mereka kemudian bekerjasama dengan Rooney, nama terakhir kemudian mengirim umpan mengarah ke Javier Hernandez, sayang sundulannya masih ditepis Almunia. Beruntung ada Rafael disana yang berhasil memanfaatkan bola rebound, 1-0 untuk MU.

Bermain di Stadion Old Trafford baik MU maupun Arsenal sama-sama silih berganti melakukan serangan, baru 3 menit dimulai tusukan Andrei Arshavin di kanan pertahanan MU berhasil menembus bek-bek 'The Red Devils" yang dikawal West Brown, sayang tendangannya masih dapat ditangkap oleh Van Der Saar.Tak mau kalah, MU pun melakukan hal sama, menerima umpan lambung dari Rooney, sundulan Rafael masih melambung ke atas gawang almunia di menit ke 14.Babak pertama MU unggul sementara atas Arsenal.berawal dari umpan satu dua saudara kembar Fabio dan Rafael mereka kemudian bekerjasama dengan Rooney, nama terakhir kemudian mengirim umpan mengarah ke Javier Hernandez, sayang sundulannya masih ditepis Almunia. Beruntung ada Rafael disana yang berhasil memanfaatkan bola rebound, 1-0 untuk MU.
Arsenal menciptakan peluang terakhirnya sebelum turun minum 45 menit pertama, saat Samir Nasri berhasil menembus pertahanan MU, sayang tendangan kaki kanannya yang menyusur tanah di dalam kotak penalti MU mampu ditangkap dengan baik oleh Van Der Saar.Memasuki babak kedua Wayne Rooney menambah keunggulan United 2-0 di menit 48. Gol Rooney dilesakkan dengan sundulan memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Hernandez yang berhasil diblok Squillaci.Pada 45 menit babak kedua Arsenal bermain dominan, mereka terus menekan MU namun kiper Edwin Van Der Saar menjadi penyelamat MU, tercatat peluang emas melalui sundulan Marouane Chamakh di menit ke 75 setelah menerima umpan Bakary Sagna mampu ditepis Van Der Saar.Begitu pula tendangan Thomas Rosicky pada menit ke 79. MU kemudian membalas lewat Javier Chicahrito Hernandez, sayang tangan Almunia masih menggapai tendangan pelan Chicharito



Bryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar