Sports News

Kamis, 31 Maret 2011

Lucas Setia Di "The Reds"

Peran Lucas Leiva semakin tidak tergantikan di Liverpool. Manajemen The Reds memberikan kontrak dengan durasi panjang kepada Leiva, untuk tetap bertahan di Anfield. 
Pemain 24 tahun tersebut datang ke Liverpool dari Gremio pada musim 2007. Namun, Leiva baru bisa merasakan sebagai starter dua musim kemudian. Pada Februari lalu, Leiva mencatatkan 100 kali pertandingan buat Liverpool. 
Lucas Leiva
Kubu Liverpool sendiri tidak terlalu spesifik menjelaskan kontrak kerjanya dengan Leiva. Hanya yang pasti, The Reds sudah memagarinya untuk tidak terbang ke klub lain.

"Kami semua terkesan dengan penampilan Lucas. Dia mampu dengan cepat menunjukan kemampuan serta bisa beradaptasi. Kami sepakat memperpanjang kontraknya karena kami membutuhkan Lucas di lapangan," jelas pelatih Kenny Dalglish seperti dilansir Goal, Kamis (31/3/2011).

"Sejujurnya, sejak saya datang ke Anfield pada Januari lalu, Lucas adalah asset klub dan tim ini. Permainannya sangat bagus dan bisa mengimbangi lini tengah kami," lanjut Dalglish.

Sementara itu, direktur sepakbola Liverpool Damien Comolli, juga menyatakan hal yang senada dengan Dalglish. Pada intimya, The Reds membutuhkan tenaga Lucas dan memberikannya kontrak panjang untuk tidak disentuh klub lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar