Sports News

Kamis, 31 Maret 2011

Caroll Dan Suarez Akan Menakutkan

Luis Suarez dan Andy Caroll
Kedatangan Andy Carroll dan Luis Suarez sepertinya sudah menumbuhkan harapan serta semangat baru dalam skuad Liverpool. Sang skipper Steven Gerrard pun menilai Carroll dan Suarez bakal jadi duet yang menakutkan di Liga Inggris. 
Carroll adalah pemain yang paling menyita perhatian saat didatangkan dengan banderol 35 juta poundsterling  Meski belum mencetak gol di empat laganya bersama The Reds, namun Carroll masih dimaklumi karena ia sendiri baru sembuh dari cedera. 
Namun penampilannya bersama timnas Inggris dalam laga friendly kemarin di mana ia mencetak gol perdananya bisa jadi sinyal jika keran golnya bersama 'Si Merah' bakal segera terbuka. Hal itu tentunya diharapkan oleh seluruh pemain dan Liverpudlian tak terkecuali Gerrard.Pesepakbola 30 tahun itu menilai jika Carroll adalah penyerang bertalenta dan mempunyai kemampuan bagus di kotak penalti. Dengan adanya Carroll serangan Liverpool bisa makin bervariasi dan tidak seperti saat masih mengandalkan Fernando Torres untuk mencetak gol.

"Satu hal penting yang diingat dari Andy adalah dia sangat kuat di udara. Saya tahu dia adalah target man dan terkadang tim harus sadar jika kami terlalu sering memainkan bola panjang. Kami harus tetap mengalirkan bola," tutur Gerrard kepada talkSport

"Jika kami sedang dalam kesulitan atau sedang mengejar ketertinggalan maka kami boleh memainkan bola secara langsung. Sebuah hal bagus memilikinya di dalam tim. Dan inilah kenapa kami sangat senang dengan memiliknya karena kami bisa mempunyai alternatif," sambungnya.

Tentu Carrolll tak sendirian karena Liverpool punya Suarez juga yang telah menunjukkan unjuk kemampuan sejak kedatangannya dari Ajax Amsterdam. Dua gol yang sudah disumbangkannya serta aksi individunya bakal bikin dirinya bersama Carroll jadi pasangan ideal di lini depan The Anfield Gank.

"Kami bisa bermain bermain agak ke belakang, bisa memainkan bola-bola panjang dan dengan Suarez di sisinya, itu memberikan kami dimensi baru yang sangat luas Kami percaya kini kami mendapatkan pasangan paling menakutkan di Liga Primer," simpul Gerrard.

Kini Gerrard bisa berharap Suarez dan Carroll dapat segera menunjukkan aksinya saat Liverpool melawat ke kandang West Bromwich Albion akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar